Winarsuci Rahayu

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Media Daring Tanpa Pusing

Media Daring Tanpa Pusing

Beberapa hikmah dari pembelajaran Daring karena Pandemic adalah dituntutnya kemampuan IT dari para guru untuk bisa berinovasi dan membuat media pembelajaran agar bisa menyampaikan materi secara efektif dan menyenangkan kepada peserta didiknya.

Sebagai guru jenjang Pendidikan anak usia Dini, kreatifitas dalam menyampaikan materi benar-benar diperlukan. Bagaimana meramu kegiatan pembelajaran secara Daring dengan efektif dan menyenangkan serta tidak menyulitkan para wali murid merupakan PR besar bagi para guru PAUD. Karenanya, bermodal rasa ingin tahu dan hasil utak-atik penulis mencoba membuat game android yang diberi nama Winnar's Lost Letter. Game sederhana yang dibuat untuk media belajar bahasa dan pendidikan agama Islam serta Sosial emosional.

https://youtu.be/0Mf3ch7wAc8

untuk lebih lengkapnya silahkan download game melalui link berikut:

https://drive.google.com/file/d/1EkM7yfhKslD0WnFBJVVCSTD65Y_k9_s4/view?usp=sharing

Tentunya Game ini masih memiliki beberapa kekurangan yang masih perlu penyempurnaan. Semoga bermanfaat dan berguna untuk para guru dan siswa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post