Winda Agustina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Banjir di SDN Kertagena Laok 2

Banjir di SDN Kertagena Laok 2

Kamis 6 oktober 2022 sekitar pukul 11.00 siang,hujan deras beserta angin menyebabkan banjir disekolah SDN kertagena laok 2. Banjir ini disebabkan karena selokan sekolah yang tersumbat oleh sampah, dan juga saluran air yang kurang lebar. Derasnya hujan menyebabkan air meluap hingga memasuki ruang-ruang sekolah.

Tinggi air yang masuk ke ruang sekolah sekitar 25cm. Awalnya air hanya masuk ke ruang kantor, dan akhirnya semua ruang kelas juga tergenang, hanya ruang perpustakaan yang selamat dari genangan air.

Masuknya air ke tiap-tiap kelas ,siswa dibebaskan kegiatan belajar mengajar. Sambil menunggu hujan reda, siswa antusias ikut serta membantu membersihkan kelas. Bukan hanya siswa, semua guru juga ikut serta membersihkan. Mulai dari mengamankan buku-buku terutama buku yang ada di pojok literasi, meletakkan pot bunga,bak sampah ke tempat yang aman dari banjir, sampai menguras air yang masuk dalam kelas. Dengan adanya kejadian ini, kepala sekolah beserta guru bekerjasama untuk melebarkan selokan yang menjadi penyebab banjir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu ulasannya....lanjutkan menulis agar lebih terampil

26 Oct
Balas

Terimakasih ibu

26 Oct

Terimakasih ibu

26 Oct



search

New Post