Gunawan Hardi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Buku Ke 4 Honorer

Alhamdulillah buku ke 4 akan menetas dari cangkangnya.

#Honorer Lombok berkarya

Setelah berkontribusi dalam buku ke 3 dengan judul *Solusi Jitu Pembelajaran Abad ke 21* bersama para Dosen lintas Perguruan Tinggi.

Kini, kembali berkolaborasi bersama Guru Peneliti Terbaik dari berbagai daerah di Indonesia. Kami berhasil menemukan 60 Best Practice Pembelajaran.

Semoga buku 1, 2, 3, dan 4 bermanfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan terutama Dosen, Guru, mahasiswa, dan pegiat pembelajaran.

امين

--------------------------------------------------------------------------

Penulis: 60 Guru Peneliti Terbaik

Judul: Dari Film Pendek Hingga Pandai Sikek:

60 Best Practice Pembelajaran Paling Dicari di Indonesia

Instansi: Sekolah se-Indonesia

Kelas: MWC X Surabaya

Editor: Mahfud Aly

"Sebuah karakter dan prinsip yang cemerlang tidak akan pernah datang dari sekolah dengan gedung megah, tapi dipenuhi guru-guru yang rakus dengan uang, hingga urusan jalan-jalan atau seragam saja bisa jadi lahan bisnis. Karakter dan prinsip yang cemerlang selalu datang dari tempat yang cemerlang sesederhana apa pun tempatnya, datang dari proses pendidikan yang baik, dari guru-guru yang tulus dan berdedikasi tinggi."

-----Tere Liye, Novel "Negeri di Ujung Tanduk."

*****

Best practice adalah suatu ide atau gagasan berupa teknik, metode, proses, aktivitas, insentif, atau penghargaan yang telah terbukti dan dipraktikkan oleh guru selama waktu tertentu. Best practice adalah saripati dari pengalaman dengan jam terbang seorang profesional. 60 best practice ini terbukti paling efektif dan efisien untuk mengatasi masalah pembelajaran yang variatif dengan latar belakang beragam.

Buku antologi best practice pembelajaran guru adalah barang langka. Dicari tetapi susah didapatkan. Inilah ikhtiar peradaban, inspirasi yang akan menggurita ke seluruh pelosok negeri sebagai sedekah ilmu pengetahuan dan pencerahan. Jika Anda ingin sua inovasi kekinian dari 60 guru peneliti terbaik Indonesia, memiliki buku ini fardu ain hukumnya. Tahniah!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab, dan terus berkarya

25 May
Balas

امين

25 May
Balas



search

New Post