wisnawati drh

drh. Wisnawati lahir di Pariaman, 03 September 1965. Menamatkan profesi dokter hewan pada tahun 1991 di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Pada tahun 199...

Selengkapnya
Navigasi Web

PSIKOPAT 9Bagian 29)

Laura menyusun pakaian yang dibawanya serta membereskan peralatan lainnya. Laura memasak untuk makan malam mereka. Senjapun sudah mulai menyapa. Ketakutan mencekam Laura. Malam adalah waktu yang sangat menakutkan baginya sejak dia menikah dengan Ryan. Bukan sepinya malam akan dinikmati dengan embusan angin yang menyejukkan tapi malam penuh siksaan akan dilaluinya.

Pagi ini tiba-tiba Laura ingat sahabatnya Erin seorang psikolog. Dia ambil gawainya dan di chat Erin untuk janji ketemuan.” Nanti aku ada waktu siang, sekalian kita makan siang ya, jawab Erin.”

Siangnya Laura ketemu dengan Erin dan mereka menuju pinggir pantai untuk makan siang (Bersambung)

Pariaman, 26 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post