wisnawati drh

drh. Wisnawati lahir di Pariaman, 03 September 1965. Menamatkan profesi dokter hewan pada tahun 1991 di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Pada tahun 199...

Selengkapnya
Navigasi Web
PSIKOPAT (Bagian 26)
Ilustrasi :https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fwww.bbc.com%2Findonesia%2Fmajalah-51800346&psig=AOvVaw1jlgSKncNpHHl99LGJlh_p&ust=1642777064458000&source=images&cd=vfe&ved=0CAsQj

PSIKOPAT (Bagian 26)

Ketika mereka turun dari taksi, mama dan papa Laura menyambut dengan hangat. Laura langsung memeluk mamanya. Rasanya pengen menjerit dalam pangkuan mama tapi apa boleh buat, dia mesti menelan kepahitan ini sendiri

Laura berusaha menutupi kesedihan hatinya dengan tetap senyum semanis mungkin. Mereka masuk ke rumah dan langsung berwudu untuk melaksanakan salat maghrib. Kemudian dilajutkan dengan makan malam. Waktu makan malam mama banyak bertanya, gimana suasana bulan madu mereka dan gimana perjalanan di Aceh. “Laura menjawab, sangat bagus dan menyenangkan.”

Tampak kebahagiaan di kedua wajah orang tuanya. “Ma.pa kami mau istirahat dulu, ujar Laura.”

“Istirahatlah, pasti kalian capek diperjalanan, jawab mama.” Merekapun menuju kamar. Laura langsung bergolek sambil berdoa, semoga malam ini dia bisa tidur. Ryan juga menyusul bergolek. Karena kelelahan dalam perjalanan merekapun terlelap dalam mimpi masing-masing.

Pagi Laura bangun dengan badan agak lumayan segar. Dia buka jendela kamar. Udara segar pagi menyeruak masuk memberi kesegaran. Daun mangga bergoyang diembus angin sepoi-sepoi. Kokok ayam bersahutan. Ufuk timur mentari menampakan wajahnya dari balik gunung singgalang.

(Bersambung).

Pariaman, 12 Maret 2022 (T15)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ditunggu lanjutannya Bu dokter..

19 Mar
Balas



search

New Post