wisnawati drh

drh. Wisnawati lahir di Pariaman, 03 September 1965. Menamatkan profesi dokter hewan pada tahun 1991 di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Pada tahun 199...

Selengkapnya
Navigasi Web
PSIKOPAT (Bagian 27)
Ilustrasi :https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fwww.bbc.com%2Findonesia%2Fmajalah-51800346&psig=AOvVaw1jlgSKncNpHHl99LGJlh_p&ust=1642777064458000&source=images&cd=vfe&ved=0CAsQj

PSIKOPAT (Bagian 27)

Pagi Laura bangun dengan badan agak lumayan segar. Dia buka jendela kamar. Udara segar pagi menyeruak masuk memberi kesegaran. Daun mangga bergoyang diembus angin sepoi-sepoi. Kokok ayam bersahutan. Ufuk timur mentari menampakan wajahnya dari balik gunung singgalang.

Usai melaksanakan salat Subuh dilanjutkan baca Quran. Dada Laura serasa tanpa beban. Dia menuju dapur ternyata mama lagi mempersiapkan sarapan pagi. Mama Laura menbuat roti bakar, aromanya menggugah selera. Laura menyiapkan minuman untuk Ryan dan dirinya.

Mereka duduk dimeja makan, Ryan juga sudah keluar kamar. “Ryan, mari sarapan mama sudah menyiapkan roti bakar, kata Laura.” Mereka menikmati sarapan pagi bersama.

“Tetiba Ryan berkata kepada orang tuanya, mama dan papa kami mungkin tidak lama tinggal disini, Ryan mau membawa Laura kerumah.”

“Sebentar lagi cuti kami juga sudah mau habis, kami tentu ingin membereskan juga rumah tempat kami,ujar Ryan.”

Mama dan papa Laura kaget. “Mama Laura langsung menjawab, kenapa harus begitu cepat berangkat, disinilah dulu untuk waktu yang lama.”

“Kami ingin mandiri ma, jawab Ryan. Toh tempat tinggal kami khan tidak terlalu jauh. Setiap saat kami bisa datang, tambah Ryan.”

Mama Laura cuma bisa terdiam, Netranya nanar, tampak kesedihan untuk berpisah dengan anaknya. Dia juga tidak mungkin menahan anak dan menantunya untuk tinggal lebih lama.

“Papa laura juga angkat bicara, kapan rencana kalian mau pindah?.

“ Ryan menjawab, besok rencananya pa.”

Laura juga kaget dengan keputusan Ryan. Dia pengen tinggal berlama-lama dirumah orang tuanya. Tapi setelah menikah seorang perempuan harus patuh pada suaminya. Laura tidak berdaya. (Bersambung).

Pariaman, 13 Maret 2022 (T16)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Di tunggu kelanjutannya ya Bu. Sudah saya follow.

14 Mar
Balas

Makasi pak.

14 Mar



search

New Post