wisnawati drh

drh. Wisnawati lahir di Pariaman, 03 September 1965. Menamatkan profesi dokter hewan pada tahun 1991 di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Pada tahun 199...

Selengkapnya
Navigasi Web

PSIKOPAT (Bagian 24)

Tidak berapa lama terasa suara dari mikrofon mengumumka bahwa yang ke Medan silahkan boarding pass. Laura dan Ryanpun berdiri antri untuk boarding pass kemudian menuju tangga pesawat. Mereka akan terbang ke Medan dan dilanjutkan ke bandara internasioal minangkabau (BIM) Padang.

Mereka naik pesawat dan mencari tempat duduk sesuai no tiket saat boarding pass. Laura memilih dekat jendela, Ryan membiarkan. Laura ingin menikmati susunan awan yang indah. Pingin dia melukis dengan kain kanvas keindahan awan.

Tidak berapa lama pramugari memperagakan cara memasang ikat pinggang, pelampung saat bahaya. Kemudian pesawat siap-siap tinggal landas. Beberapa menit kemudian pesawat mulai berjalan mencari posisi lepas landas. Pada posisi yang tepat pesawat mulai kencang dan perlahan naik menembus awan-awan.

Selama di Sabang Laura kurang tidur dan menahan sakit sekujur tubuh, Sekarang dia merasa sangat lelah. Akhirnya dia terlelap. Tanpa disadari Laura menyandar dipundak Ryan. Ryan memeluknya dengan hangat.

Laura tidur cukup pulas sampai pesawat sudah mendarat di bandara Kuala Namu. Mereka transit dan menunggu satu jam untuk berangkat ke Padang(Bersambung).

Pariaman, 10 Maret 2022 (T13)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post