wisnawati drh

drh. Wisnawati lahir di Pariaman, 03 September 1965. Menamatkan profesi dokter hewan pada tahun 1991 di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Pada tahun 199...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wajah baru bandara king Abdul Azis

Wajah baru bandara king Abdul Azis

Perjalanan selama 8,5 jam lebih dari Bandara Kuala Lumpur menuju Jedah membuat diri saya sangat kelelahan. Tapi rasa lelah itu kalah dengan bayangan tanah suci. Keinginan yang menggebu gebu membuat jiwa dan raga bagai telah meminum jamu kuat ber botol botol.

Begitu pesawat yang saya tumpangi mendarat dengan mulus di Bandara King Abdul Azis, netra ini nanar dan tak terasa air mata bergulir dipipi. Memasuki tahun keempat saya terakhir datang kesini, perubahan bandara yang sangat luar biasa pesat. Turun dari pesawat langsung ada petugas yang mendorong kursi roda saya. Petugas mendampingi dan mendorong kursi roda sampai ketempat menunggu bagasi.

Kami naik MRT menuju tempat bagasi diturunkan. Di Bandara itu juga terdapat aquarium dg berbagai macam ikan dalamnya, suatu pemandangan yang sangat estetik. Bandara kingĀ  Abdul Azis sudah dipoles sedemikian rupa sehingga membuat nyaman tamu Allah yang berkunjung.

Jedah, 04 Maret 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post