wisri atuti

Ingin menjadi manusia yang bisa berbagi kebaikan...mulai dari diri sendiri, mulai dari hal-hal yang kecil, mulai dari sekarang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Angka 2

Angka 2

Pagi ini saya mengikuti pelatihan secara daring. Begitu menuliskan tanggal di buku catatan, baru "ngeh" jika hari ini tanggal, bulan dan tahunnya terdiri dari angka 2. 22/2/22 begitu saya tulis di bagian "date".

Bukan percaya atau mengagungkan angka 2, itu akan menyebabkan iman kita berkurang nilainya. Hanya saja dari kecil saya suka angka 2. Mungkin karena tanggal lahir saya tanggal 2, dan saya anak nomor 2.

Angka 2 yang juga membuat saya suka, karena saya bersekolah di SMA 2. Dan sekarang saya dikaruniai 2 putra yang perbedaan usianya 2 tahun, 2 bulan , 2 hari.

Sepertinya angka 2 dekat dengan kehidupan saya dari dulu sampai sekarang. Namun saya bukan orang yang percaya pada angka tertentu. "Just For Fun". Jadi kalau ada yang bertanya, tentang angka yang paling disukai, saya akan menjawab angka 2.

#menulistanpajeda#062

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post