Wiswi Ayu Yafni

Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar bersama Dinas Pendidikan sangat peduli tentang kegiatan yang dilaksanakan oleh Balai Bahasa Sumatra Barat yaitunya Penyu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerita hari in

Beberapa bulan yang lalu aku rajin nulis apa saja di gurusiana. Setiap hari baik subuh atau tengah malam aku sempatkan untuk nulis beberapa kalimat. Aku sangat memahami benar bahwa realitanya aku tak bisa nulis seperti teman teman yang ada di media guru yang sangat jago nulisnya. Namun selama 274 hari aku telah lalui itu dan telah dapat beberapa sertifikat . Alhamdulillah.

Nah suatu ketika rasa bosan menggoroti qalbuku yang juga saat itu aku sangat sibuk dengan pekerjaan sebagai kepala sekolah. Yah, akhirnya pada hari yang nas itu aku terjun bebas . Sehingga tantangan menjlis digurusiana aku terbang melayang dan pupus. Sampai hari ini aku baru mau nulis lagi. Ya, saat ini . Sudah tiga atau berapa bulan aku free nulis di sini. Aku benar benar membebaskan diri dari kegiatan menulis . Tapi hari ini aku kangen sekali...ya akhirnya aku nulis hari ini

Nah itulah ceritaku hari ini.

10 Februari 2021..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post