Witra El Yusra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berkat Gigih dan Kesabaranku

Menurut teman-teman dan keluarga aku termasuk orang yang sangat gigih dan antusias, contohnya di awal Januari 2019, aku hampir putus asa karena tidak jadi kompre dari hari yang direncanakan. Itu semua karena tesisku belum published di jurnal internasional, padahal sudah dikirim di awal bulan November 2018. Akibat keterlambatan itu, wisuda bulan Maret 2019 ini jadi gagal, ditunda di bulan Juni 2019 yang akan datang. aku merenung, apakah kompre atau tidak, karena harus membayar uang kuliah dan uang kompre lagi, aku harus berjuang keras untuk mendapat uang tersebut. Alhamdulillah. Aku harus kompre dan harus tegar dan sabar. Tanggal 24 Januari 2019 aku bisa menyelesaikan kompre ku. Berkat kegigihan dan Kesabaranku ujian kompre berjalan lancar, Alhamdulillah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post