Witra Elyusra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Tidak Merasa Sendirian

Aku Tidak Merasa Sendirian

#Bismillah

#Tagursiana365hari361

Alhamdulillah aku bersyukur kepada Allah, atas kepedulian keluarga kecil dan keluarga besarku para sahabat dan temanku, yang telah memberikan apresiasi yang luar biasa atas musibah yang aku hadapi ini.

Mudah-mudahan semua doa atas kesembuhan dan hasil sweb yang kedua kalinya di rumah sakit ini, hasil nya negatif lagi, dan semoga segala doa yang dipanjatkan diijabah oleh Allah, Aamiin Ya Rabbal'alamiin.

Banyak hikmah yang aku rasakan, sdlain perhatian sanak keluarga dan para sahabat ddkat ataupun jauh, di sini aku mendapat dukungan moral, pelayanan yang terbaik selama 24 jam, jadi aku tidak merasa sendirian.

Awalnya keluarga sangat khawatir jika aku diisolasi karena hasil sweb anti gen di IGD adalah negatif. Akupun memberikan pengertian pada keluarga biarlah, doakan saja semoga isolasi ini hanya sementara menjelang hasil sweb yang kedua negatif dan aku akan dipindahkan ke ruang rawat.

Setelah itu baru suami dan anak-anak memahaminya, yang terpenting doakan Ama tetap tabah dan sabar demi kesembuhan.

Di hari pertama saja keluarga sanak saudara menelepon, vidio col, begitu juga para sanak keluarga yang lain, para sahabatku menelepon,,, WhatShAap, apresiasi terhadap tulisanku dihari pertama diisolasi.

Aku sangat bersyukur dan berterima kasih yang sedalam dalamnya ppunya keluarga dan orang-orang disekitarku yang sangat peduli dengan kesehatanku. Mudah-mudahan segala doa dan perhatian ini mendapat pahala yang setinggi tingginya dihadapan Allah SWT, Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin.

Ibnu Sina Padang,

23 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya robbal aalamiin

23 Jan
Balas

Syafakillaah Bunda, semoga segera sehat kembali. Aamiin.

23 Jan
Balas

Semoga cepat sembuh Bu wit.. percayalah sakit yang diberikan Allah merupakan karunia-Nya. Aamiin

23 Jan
Balas

Aamiinyarabbal'alamiin Didunia kita tak sendirian. Kita juga tak bisa hidup sendirian, karena salah satu sifat manusia itu harus sosial dan bermasyarakat. Mantap semoga CPT sehat dan pulih kembali seperti semula. Aamiin

23 Jan
Balas

Aamiin..semoga lekas sembuh bun

23 Jan
Balas

Syafakillaah Bunda, semoga segera sehat kembali. Aamiin.

23 Jan
Balas

Semoga lekas pulih bun

23 Jan
Balas

Sumangat bu Wit, semoga hasilnya negatif lagi dan bu Wit segera sembuh, aamiin2 yrb.

23 Jan
Balas

Syafakillaah ibu, semoga bu wit cepat sehat dan pulih ya bu

23 Jan
Balas

Aammin Yaa Robb. . . . saat cobaan datang dg dinyatakan positive, ujian terberatnya adalah lingkungan sekitar tempat tinggal. karena pengalaman dari teman yang mengatakan tetangga menjadi enggan mendekat, juga tatapan curiga meskipun sudah dinyatakan negative. Keluarga penjadi penyemangat terpenting dlm menjalani semua. Tetap semangat ya Bunda Witra. Sukses selalu. Salam kenal Bunda.

23 Jan
Balas

Hasil sweb saya negatif bu, mksh skssnya

23 Jan

Hasil sweb saya negatif bu, mksh skssnya

23 Jan

Alhamdulillah ni wit hasil swabnya negatif smg cpt sembuh.

23 Jan
Balas



search

New Post