Witra Elyusra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Petugas Medis Pejuang Kesehatan

Petugas Medis Pejuang Kesehatan

#Bismillah

#Tagursiana365hari362

Selama ini aku hanya melihat di televisi, youtube dan membaca di WhatshAap, dan FB, perjuangan para medis saat ini sangat luar biasa. Hal ini benar ada nya, dari hari pertama saya diisolasi mereka dengan ramah dan cekatan melayani para pasien satu persatu.

Walaupun mereka ada dua siff, siff pagi dan siff malam. Sebelum mereka meninggalkan pasien mereka selalu bertanya apa yang bisa mereka bantu. Dan jika memberi suntikan ke infis pasien selalu bilang " maaf sakit bu?" sakinya cuma sebentar kok".

Tapi ada juga pasien yang rewel dan nyinyir, semua musti dilayani, dan ada juga merasa tidak betah ingin pulang, karena merasa tidak sakit, padahal di awal sudah diberitahu bahkan menekan surat pernyataan di atas materai, kalau dalam tiga hari harus diisolasi. Dan selama diisolasi di tes sweb setidaknya 2 x, jika hasil sweb tetap negatif maka pasien pindah ke ruang rawat inap.

Pagi ini ada salah seorang pasien yang baru masuk, memanggil perawat keras-keras, kalau suara keras begitu tentu dalpat melayani diri sendiri.

Kebetulan hari ini para perawat kesiangan, karena aku lihat sendiri mereka sejak senja hari sampai jam setengah dua malam kedatangan 3 orang pasien, yang perlu dilayani, memasang infus memberi obat, menyediakan keperluan lainnya. Dan dalam pakaian seperti astronot, selama semalaman.

Para perawat yang baik hati tetaplah bersabar dan ikhlas. Allah itu tidak tidur, semoga kalian mendapat pahala yang berlipat ganda. Aku sekarang juga pasienmu sangat memberikan apresiasi yang luar biasa. Kalian adalah para pejuang kesehatan tanpa pamrih dan tanpa pilih kasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

24 Jan
Balas

Mksh pak, salam kembali

24 Jan

Mantap ni, semoga cepat sembuh, aamiin.

24 Jan
Balas

Mksh das

25 Jan

Aamiin semoga cepat sembuh dan salam Literasi petugas kesehatan saat ini adalah gerbang terdepan di masa covid ini.

24 Jan
Balas

Maksih bu, benar sekali bu hasnah

25 Jan



search

New Post