Witra Nelfi.S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mencuri Start Kehidupan

Dalam kehidupan ini selalu ada seluk beluk kehidupan yang kita  lalui.Seandainya ada sebuah perlombaan yang didalamnya ada aturan main boleh mencuri start, maka tentu kita akan ambil peluang itu. Curi start nya agar kita bisa mendahului rival kita untuk bergerak maju.

Begitu juga dalam bertugas baik itu sebagai pegawai perusahaan, buruh, pesuruh, ASN dan lain lainnya....jangan sampai curi start ...curi start yang membuat orang terzhalimi itu di larang dalam agama kita Islam. Berbuat dan berlaku lah wajar sesuai dengan kaidah kita umat Islam. Jangan sampai terucap di fikiran kita tujuan nya untuk menghancurkan dan menjatuhkan teman biar terpeleset ke jurang kemaksiatan.

Ibarat Iblis musuh bubuyutan kita tidak pernah berhenti atau beristirahat untuk menghancurkan diri kita. Apapun upaya ditempuh untuk mencapai tujuannya....mencari pengikut sebanyak -banyaknya untuk menemaninya di neraka. Ia juga tidak pernah tidur. Terus dan terus  tanpa kenal menyerah berupaya menjerumuskan kita para manusia. Pertarungan dan permusuhannya dengan kita ajan tetap abadi hingga hari Kiamat  tiba.

Hati hatilah kita sebagai umat  manusia jangan sampai di cap manusia Iblis .........ngeriiii.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hati hatilah kita sebagai umat manusia jangan sampai di cap manusia Iblis ....nasehat hidup, salam literasi

07 Feb
Balas

Semoga kita terhindar dari Manusia Iblis ya Pak....Salam Literasi.....

07 Feb



search

New Post