Witra Nelfi.S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Terus menulis lagi.

Disini senang di sana senang

Dimana - dimana hati ku senang ......la la la😀

Begitu juga dalam menulis kadang senang kadang gembira kadang sedih. Kadang baper. Waktu banyak inspirasi rasanya mau selesai satu buku....he he.

Waktu ispirasi tidak muncul semua malas dan tidak ada satupun yang muncul.

Begitu juga dalam bekerja kadang waktu itu sedikit sekali padahal masih banyak yg mau di kerjakan .Belum menyelesaikan ini dan itu tapi waktu sudah sampai malam aja.

Itulah kehidupan ini nggak terasa dulu kita sehat - sehat saja tanpa terasa beban.hidup .sekarang sudah terasa beban kebutuhan hidup sehari demi hari penuh misteri. Dan Alhamdulillah semua bisa di jalankan berkat pertolongan Allah swt.

Selagi ada usaha ada jalan keluarnya.

Jangan lupa berserah diri pada Allah swt.

Zikir .berdoa, dan sholat limawaktu jagan lalai apalagi lupa.

Salam literasi untuk kita semua

Tantangan ke 3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post