Witri Rahayu

Witri Rahayu adalah seorang guru yang mengajar di SDN Tebet Timur 07. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Coba Lagi!

Coba Lagi!

#TantanganMenulis Hari Pertama

Bissmillah... mulai dari awal lagi. Wuahahaha.....

Setelah kemarin sudah berhasil sampai ke tantangan hari ke dua puluh tiga, akhirnya mulai dari awal lagi. Disebabkan karena ada beberapa hal yang tidak bisa saya jelaskan di sini.

Intinya biasa sih, alasan anak muda zaman sekarang, gegana. Gelisah, Galau, merana, atau biasa disingkat gabut. hahaha....

Tapi ya wislah tidak apa-apa. Sampai berapa kalipun gagal, selma amasih ada asa di dalam dada ini, tetap akan selalu men-co-ba la-gi.

Kata coba lagi adalah kata simple yang kudapatkan dari idolaku. Mbak Nana. Hehe.... Mbak Nana siapa ini? Najwa Sihab? Atau Nana-nana. haha...

Ya tentu saja, Najwa Sihab lah. Ternyata kesuksesan Mbak Nana sampai namanya sebesar saat ini, adalah sebuah kalimat yang padat, singkat, dan sangat jelas. Yaitu COBA LAGI.

Jika kau gagal pada langkah pertama, COBA LAGI!

Jika kau gagal pada renca A, COBA LAGI! Rencana B.

Jika kau punya rencana yang sepertinya tidak mungkin kau lakukan, maka Cobalah!

Jika engkau selalu gagal, gagal, dan gagal lagi, maka COBA LAGI! COBA LAGI! COBA LAGI! COBA LAGI! COBA LAGI! COBA LAGI!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post