Witri Rahayu

Witri Rahayu adalah seorang guru yang mengajar di SDN Tebet Timur 07. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Smartphone Pinky

Smartphone Pinky

#Tantangan Menulis Hari ke Lima

Smarthphone pinky adalah kelainan tulang yang terjadi pada jari kelingking akibat terlalu lama menahan beban ketika bermain smartphone.

Tanpa kita sadari, jari kelingking kita selalu menahan beban smartphone ketika kita bermain smartphone. Akibatnya tulang jari kita akan melengkung seperti bengkok.

Hal ini juga menjadi barometer, apakah kita pecandu smartphone atau bukan. Bisa kita lihat bentuk jari kelingking kita saat ini juga.

Bagi yang kaget jika bentuk jari kelingking kita berubah, hal ini bisa menjadi penanda, kurangi deh memegang smartphone. Kasian jari kelingking kita.

Sumber: @diverse.fakta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi ikut memperhatikan jari kelingking , hehehe...

27 Jun
Balas

Bengkok nggak bu jarinya? Hehe... kalo jariku beneran bengkok. Berarti aku dah kecanduan ya. Haha

28 Jun

Sama2 bu

28 Jun
Balas

Keren bu, salam literasi.

27 Jun
Balas

Terimakasih banyak pak

28 Jun

Keren bu, salam literasi.

27 Jun
Balas

Terima kasih ilmunya.

27 Jun
Balas

Sama2 bu

28 Jun

Mantap bu wit...salam literasi

27 Jun
Balas

Sama2 bu sya

28 Jun



search

New Post