Witri Rahayu

Witri Rahayu adalah seorang guru yang mengajar di SDN Tebet Timur 07. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar 4 Media Guru

Webinar 4 Media Guru

#TantanganMenulis Hari ke-18

Mengikuti Webinar 4 yang diadakan Media Guru sangat lah berkesan. Kita dapat berjumpa dengan orang-orang cerdas. Seperti motto dalam hidupku, "Orang cerdas berbicara tentang gagasan, orang biasa berbicara tentang peristiwa, orang bodoh berbicara tentang orang lain.

Dalam Webinar ini berisi orang-orang cerdas. artinya mereka berbicara tentang gagasan.

Media Guru yang sudah cukup keren ini, ditambah keren dengan adanya gagasan dari orang-orang yang cerdas. Walaupun media guru sudah cukup keren program-programnya, tetapi media guru tetap berinovasi dengan mengeluarkan program-program baru. Saat ini yang ditekankan adalah kegiatan literasi. Kegiatan literasi bisa dalam bentuk gambar, video, dan tulisan.

Salah satu kegiatan terbaru yang akan muncul adalah

1. Kelas Menulis Buku Cerita Anak I

2. Kelas Menulis Majalah Literasi Indonesia I

Dalam webinar ini juga, diajarkan tentang dunia fotografi. Salah satu ilmunya adalah tentang pengambilan angle yang bagus untuk mendapatkan foto yang memiliki cerit juga.

1. Low Angle (sudut bawah)

2. Medium Angle (sudut setara)

4. High Angle (sudut tinggi)

Maju terus media guru. Memajukan guru-guru Indonesia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post