Wiwik Ariani

Menulis bagiku sebuah luapan hati... Kata hati yang tak pernah tersampaikan mungkin bisa lewat goresan tinta.. Salam Literasi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika Hati Tak Bisa Memilih

Ketika Hati Tak Bisa Memilih

Keindahan dan kenyamanan adalah idaman setiap hati.Hidup adalah pilihan. Coretan coretan warna kehidupan seindah pelangi adalah impianku. Merah,kuning, hijau dan ungu tlah mewarnai hidupku. Untaian kata indah kan senantiasa terukir di antara warna kehidupanku. Goresan tinta berwarna tlah membentuk lukisan yang sangat indah dalam hidupku. Itulah di saat kita masih bisa memilih.

Nasib...

Nasib tlah berkata lain. Mampukah kita memilihnya? Sesuai kata hati kita?

Nasib, umur, jodoh dan ajal..siapa yang tahu?? Semua rahasia Ilahi. Tak mampu kita memilih. Tak mampu kita menolak. Semua berjalan sesuai kehendakNya. Garis hidup kita tlah tertulis.

Demikian juga saat ajal telah tiba. Mampukah kita lindungi diri? Mampukah kita berlari? Kemana? Kemana kita kan lari. Semua kan berakhir di situ. Seperti cerita kita. Kini kau telah pergi, ajal telah menjemputmu. Dengan keikhlasan hati kuiringi kepergianmu dengan untaian doa. Berbahagialah di sana wahai kasihku.

Kini, tinggallah rindu dalam diri. Ku kan setia menunggumu. Itulah di saat diri tak lagi bisa memilih.

Wiek#27Maret 2019#

Goresan pertamaku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Maaf, tulisan pertamaku butuh kritik dan saran

27 Mar
Balas



search

New Post