Wiwik Setiandani, SE, M. Pd

Nama saya bu Wiwik Setiandani. Ibu dari 4 anak. Lahir di jakarta, 29 September 1976. Alamat :Kampung Cikoleang, Desa:Sukamulya, Rumpin-Bogor,16350. Pendidikan S...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari pertama Ramadhan (101)

Hari Pertama Ramadhan

#Tantangan gurusiana

Hari ke 101

Ramadhan kali ini buat saya sangat spesial. Walau kondisi di negeri ini sedang mewabah, tetapi buat saya ini merupakan bulan ramadhan yang sangat istimewa. Bagaimana tidak, ketiga buah hatiku yang sedang mondok dipulangkan oleh pihak ponpes dikarenakan sedang mewabahnya virus corona. Di hari pertama, aku menyusun agenda sholat berjamaah bersama kedua anak gadisku. Sedangkan suami mengajak si kecil dan yang mbarep sholat berjamaah di mushola.

Sedangkan anakku yang kedua sedang datang bulan dan si kecil ikut bersama suami sholat tarawih. Karena aku tidak punya pembantu, saya membagi tugas kepada kedua putriku. Yang kedua saya tugaskan meyetrika baju, putri yang nomor 3 kebagian tugas mengepel lantai. Saya srndiri mencuci baju dan piring dan mengasuh si kecil. Pembagian tugas seperti ini bertujuan melatih tanggung jawab. Di situlah peran ibu sebagai guru bagi anak-anaknya.

Selain kegiatan bersama di keluarga, aaya pun mempunyai agenda dengan salah satu komunitas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post