Wiwik Sumiyati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jodoh

Jodoh

Jodoh

# Tagur menulis ke 364 #

Jodoh adalah satu di antara perkara paling misterius seperti halnya kematian. Tidak ada yang tahu dengan siapa, kapan dan bagaimana seseorang akan menemukan jodohnya. Banyak hal yang bisa dipersiapkan, misalnya melalui doa dan ikhtiar. Ada baiknya kita tak perlu memusingkan kapan jodoh kita akan datang, sebab Allah lebih tahu kapan waktu yang tepat. Jangan menyerah saat doa-doamu belum dijawab. Jika kamu mampu bersabar, Allah mampu memberikan lebih dari apa yang kamu minta. Dan jangan marah pula jika jodoh kita tak sesuai dengan doa yang kita pinta karena Allah lebih tahu siapa yang pantas untuk kita. Tak semua yang kita harapkan sesuai dengan impian kita. Rencana Allah pasti lebih indah dari apa yang kita harapkan. Ada saatnya kita memperjuangkan dan diperjuangkan oleh seseorang. Bersabarlah dan fokuslah untuk memantaskan diri kita. Yakinlah Allah akan hadirkan dan tunjukkan penyempurna agama kita di saat yang tepat. Yang terbaik itu adalah setiap yang Allah pilihkan, meskipun terkadang bukan yang diharapkan. Fokus saja pada perbaikan, bila Allah telah anggap cukup waktunya maka jodoh akan didatangkan oleh Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post