wiwin susmiyatiningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
English Outdoor MTs N 4 Cilacap

English Outdoor MTs N 4 Cilacap

ENGLISH OUTDOOR

MTs Negeri 04 Cilacap

Sampai saat ini Bahasa Inggris masih menjadi salah satu mata pelajaran yang tidak disukai oleh para siswa. Apalagi siswa – siswi kami yang lokasinya jauh di pelosok desa dan sebagian besar tidak menlanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, karena latar belakang biaya yang tidak mencukupi untuk melanjutkan sekolah lagi atau alasan –alasan lain yang membuat mereka enggan mempelajari. Oleh karena itu motivasi belajarpun begitu rendah. Besar harapan kami sebagai pendidik yang menginginkan kesuksesan mereka. Berbagai cara ditempuh agar mencapai hasil yang lebih baik.

Dan salah satu yang dilakukan adalah membuat mereka senang dan tertarik untuk mempelajari bahasa inggris. Yaitu dengan pembelajaran yang menarik, salah satu yang kami lakukan dan atas ide Kepala Madrasah kami H. M. Wahyudin Prasetyo, M. Pd.I yaitu dengan mengajak mereka untuk belajar bahasa Inggris di luar ruangan ( English Outdoor ) dan dengan tutor – tutor yang sengaja kami datangkan secara khusus dari kampung inggris Pare, Jawa Timur.

Kami melakukan hal tersebut semata – mata ingin membuat siswa siswi tertarik dan merasa antusias untuk belajar bahasa inggris. Dan dari rasa senang tersebut harapan kami, mereka juga termotivasi untuk belajar dan belajar lagi. Semoga kegiatan tersebut menjadi inspirasi bagi kemajuan siswa – siswi kami .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Good luck!!!

13 May
Balas



search

New Post