wiwin susmiyatiningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PENYAMAAN MATERI  DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU DAN PELAYANAN TERHADAP PESERTA DIDIK PADA MGMP TINGKAT KKM MTs N 04 CILACAP TAHUN PELAJARAN 2018 / 2019

PENYAMAAN MATERI DALAM RANGKA PENINGKATAN MUTU DAN PELAYANAN TERHADAP PESERTA DIDIK PADA MGMP TINGKAT KKM MTs N 04 CILACAP TAHUN PELAJARAN 2018 / 2019

Pada awal masuk sekolah guru biasanya telah mempersiapkan tentang berbagai macam perangkat pembelajaran yang dibutuhkan, demi terlaksananya proses pembelajaran secara maksimal. Pelayanan prima terhadap peserta didik berusaha dirancang dan dilakukan sedemikian rupa sehingga tidak mengecewakan. Berbagai program juga dibuat, baik itu berupa pembiasaan, program- program unggulan dan lain sebagainya. Tak lain dan tak bukan itu semua demi kemajuan anak- anak di negeri tercinta ini.

MGMP ( Musyawarah Guru Mata Pelajaran ) suatu wadah organisasi dimana para guru memusyawarahkan segala hal yang berkaitan dengan masalah pelajaran ataupun pembelajaran yang menjadi tanggung jawab mereka. Dari cara – cara penyusunan perangkat pembelajaran yang sesuai kurikulum yang berlaku, bagaimana cara mengajar yang baik dan diterima serta mudah dipahami , cara – cara pembuatan soal yang baik dan bermutu dan lain sebagainya.

Pada awal pembelajaran tahun pelajaran 2018 / 2019 yang dilakukan akhir akhir ini MGMP tingkat KKM MTs N 4 Cilacap mengadakan musyawarah tentang penyamaan materi pelajaran yang diikuti kurang lebih 200 orang guru mata pelajaran dari berbagai MTs di bawah KKM MTs Negeri 4 Cilacap, yang bertujuan agar guru secara maksimal dapat memberikan materi yang harus diberikan kepada para peserta didiknya sesuai dengan yang ditentukan dan juga sesuai yang diinginkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post