Wiwins Zainy

"Seni tertinggi Guru adalah Membangun Kegembiraan dalam Ekspresi Kreatif dan Pengetahuan.........." (GURU PAI DI SMAS DIPONEGORO TUMPANG) Buku yang sudah terb...

Selengkapnya
Navigasi Web
HBH MG (Hari ke 20)
Halalkan segala lara, halalkan segala praduga. 💦

HBH MG (Hari ke 20)

Mengawali tantangan hari ke 20 ini, saya ingin menuliskan sedikit coretan tentang aktifitas hari ini yaitu acara halal bi halal seluruh komunitas guru penulis Media Guru, yang mana masing- masing guru mendapat kesempatan memberikan sepatah dua patah kata yang berisi ucapan selamat idul fitri dan permintaan maaf sekaligus wacana pengalaman bagaimana awal mengenal dan terjun ke Media guru dan sejarah silam karya yang dihasilkan.

Saat menyimak acara ini saya sangat telat karena selesai bersih-bersih rumah jam 10.00an. sedang acara di mulai jam 09.00. Namun, tidak menutup keharuan isi karena masih menyimak obrolan para senior. Yang membuat saya takjub adalah pemaparan dari Ibu Rawasah. Beliau adalah pengawas di daerah sumatra. Dan sebentar lagi memasuki masa pensiun. Sejauh ini beliau sudah menerbitkan 19 buku made in Media Guru.

Luar biasa bukan, beliau yang tidak lagi muda namun semangatnya mengalahkan kobaran jiwa muda.

Dan saat ini beliau sedang menyiapkan naskah yang akan terbit sebuah persiapan menuju purna. Sebuah target dan langkah jitu menjelang masa pensiun. Ini memberikan motivasi luar biasa. Saya yang masih terbilang muda ini baru bisa menerbitkan beberapa buku saja. Baik tunggal maupun antologi.

Terimakasih Media Guru, denganmu semakin memuncakkan motivasi ku untuk lebih banyak berkarya lagi. Sejak bergabung dengan media guru akhir 2018. Aku bisa menerbitkan lebih dari 10 buku di tahun yang sama. Semoga semua pertemuan kita bisa membawa berkah dan manfaat bagi sesama.

Minal aidin wal faizin untuk segenap guru Indonesia. Berjuang bersama, kita bangun nusantara dengan karya. Sebuah dedikasi untuk negeri. Membangun bangsa dengan tinta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu

30 May
Balas

Salam literasi

30 May

Yang tua yang semangat, apalagi yang muda lebih semangat lagi.

30 May
Balas

Semangaattt

31 May

Wah keren dah banyak bukunya bun

30 May
Balas

Masih sekitar 22 bu..

31 May



search

New Post