Wiwins Zainy

"Seni tertinggi Guru adalah Membangun Kegembiraan dalam Ekspresi Kreatif dan Pengetahuan.........." (GURU PAI DI SMAS DIPONEGORO TUMPANG) Buku yang sudah terb...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENGUPAS BUKU KOLEKSI WAWA
Wawa n books 📝

MENGUPAS BUKU KOLEKSI WAWA

Saya lihat buku yang dipilih mbak wawa sore kemarin.

Tetiba ingin saja membedah buku bersampul biru ini.

Buku ini berjudul :"PJMASKS Aksi Menyelamatkan Perpustakaan".

Satu hal yang menarik untuk saya gali adalah kata perpustakaan, saya kepo perpustakaan dalam kacamata anak2 itu seperti apa? Apalagi buku ini isinya seperti komik, banyak gambar dan beberapa tulisan sebagai penjelas.

Ada beberapa hal yang menjadi catatan saya.

PJMASKS diibaratkan pahlawan dalam serial kartun favorit anak2..

Siapa mereka?

Si kadal hijau bernama Greg (Gekko) , si burung hantu merah bernama Amaya (Owlette) dan si Kucing manis biru bernama Connor (Catboy) mereka adalah PJ Masks!

Yang menarik mereka menyelamatkan buku2 di Perpustakaan kota yang mana mayoritas buku telah di ubah isinya oleh Romeo (Ilmuwan jahat-- *opsi wawa) menjadi fotho2 Romeo.

Alhasil, keseluruhan isi buku menjadi fotho Romeo bukan lagi buku2 yang berisi ilmu pegetahuan.

Itu menyadarkan saya satu hal..

Baiknya kita memang menyimpan memori anak yang banyak mmberikan informasi, pengalaman atau pengetahuan.

Bukan malah mencetak memori anak dengan banyak selfi atau fotho2 kita untuk memenuhi alam keingintahuannya. Sungguh unfaedah. 🤐

Duh, saya kok tersentil...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post