Wiwins Zainy

"Seni tertinggi Guru adalah Membangun Kegembiraan dalam Ekspresi Kreatif dan Pengetahuan.........." (GURU PAI DI SMAS DIPONEGORO TUMPANG) Buku yang sudah terb...

Selengkapnya
Navigasi Web
WEBINAR 2 MG MEMBUAT HIDUPKU BERBINAR
Webinar 2 MG asyik dan menggairahkan pikiran

WEBINAR 2 MG MEMBUAT HIDUPKU BERBINAR

Hari kamis tanggal 30 april kemarin saya mengikuti acara Webinar 2 MG. Acara yang saya tunggu-tunggu, dalam sejam daftar sudah tutup karena saking membludaknya peserta.

Sungguh, sangat meyenangkan mengikuti acara ini, mendapat gairah dan suntikan baru untuk berkarya dan selalu beramal. Pemateri yang super asyik juga peserta lintas daerah sangat membuat saya semakin berkobar semangat menulis sebanyak-banyaknya.

Acara ini di mulai pukul 09.00 sampai 12.00. dala waktu 3 jam. Tidak terasa lelah, bosan dan capek sama sekali. Suara mendatu pemateri membuat yang menyimak bertenaga dan semakin menggemakan semangat literasi.

Hal menarik lainnya adalah banyak bagi-bagi dari Indosat yang di wakili pematerinya Ibu Pipit. Namun, saya kurang tepat dalam menjawab quizziz jadi belum sempat mendapat reward nya. Next semoga saya beruntung.

Hanya satu yang saya sayangkan, saat proses tanya jawab. Saya sudah di tunjuk pak Ihsan. Untuk menyampaikan pertanyaan. Hanya kendala perangkat suara saya tidak terdengar. Pupus sudah harapan bisa langsung berbincang mesra dengan pemateri yang sudah membahana seantero jagat dalam menuangka karya.

Acara ini sungguh sagat membuat ketagihan. Dan hari ini telah dibuka Webinar 3 MG. Dalam waktu tidak ada 10 menit suda tutup group 1 dan saya kebagian group 2.

Sukses selalu MEDIA GURU, Bersamamu aku bahagia, memperbanyak karya untuk bangsa. 📚

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu ibu... Semangattttt

08 May
Balas

Terimakasih, ibuu Maifalinda. Salam sukses kembali

09 May



search

New Post