WIWIT KESWARI

WIWIT KESWARI, S,Si, M.Pd...

Selengkapnya
Navigasi Web
GEMERLAP ILMU PENGETAHUAN SASTRA ILMIAH DAN TEKNOLOGI (GIPSIT) 2020

GEMERLAP ILMU PENGETAHUAN SASTRA ILMIAH DAN TEKNOLOGI (GIPSIT) 2020

Semua orang mempunyai kelebihan dan potensi, hanya kadang-kadang kita tidak menyadarinya. Membutuhkan keberanian tinggi untuk mencoba dan mengenali potensi yang kita miliki atau terkadang orang lain yang menyadarkan kita akan potensi tersebut.

Sebagai sarana menyalurkan minat, bakat serta kemampuan yang dimiliki peserta didik dibidang ilmu pengetahuan, sastra ilmiah dan teknologi SMA Negeri 1 Rangkasbitung dengan bangga menyelenggarakan kegiatan “Gemerlap Ilmu Pengetahuan Sastra Ilmiah dan Teknologi (GIPSIT) 2020”. Kegiatan ini digawangi oleh OSIS Bidang 3 tentang Pendidikan dan Bela Negara. GIPSIT merupakan lomba antar kelas dengan mata lomba proposal karya tulis, solo vokal, solo gitar, monolog, baca puisi, cipta puisi, desain poster, dan seni kriya. Melibatkan guru sebagai juri dan dilaksanakan secara daring sepenuhnya.

Dengan tema tahun ini adalah “Melalui GIPSIT Wujudkan Generasi Produktif, kreatif, dan inovatif demi terciptanya generasi muda yang kompetitif dan berprestasi selama masa pandemi” hari ini Jum’at tanggal 6 November 2020 kegiatan GIPSIT dibuka oleh Kepala SMAN 1 Rangkasbitung ibu Hj.Ucu Lena Murtadewi. Beliau mengapresiasi pengurus OSIS yang walaupun dalam masa pandemi masih semangat dalam melaksanakan kegiatan yang merupakan program kerja OSIS tahunan. Selain sebagai sarana menyalurkan minat, bakat serta kemampuan yang dimiliki peserta didik, GIPSIT ini juga bertujuan menjaring bibit unggul yang akan menjadi duta-duta SMANSA dalam kegiatan lomba-lomba mulai tingkat Kabupaten sampai Nasional bahkan Internasional. Ibu Kepala juga mengajak semua peserta didik untuk berpartisipasi dalam kegiatan GIPSIT ini, dengan demikian dapat mengembangkan potensi yang dimiliki dibidang masing-masing.

Rangkasbitung, 06 November 2020; Jam 15.05

#Menulis hari ke 16

#MediaGuruIndonesia

#GuruSiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya. Lanjutkan nanti dikumpulkan artikel2nya jadi satu buku. Keren bu Wiwit Keswari

06 Nov
Balas

Terima kasih bu Ida

07 Nov



search

New Post