WIWIT KESWARI

WIWIT KESWARI, S,Si, M.Pd...

Selengkapnya
Navigasi Web
RINDU RASUL

RINDU RASUL

RINDU RASUL

#Menulis hari ke 8

#MediaGuruIndonesia

#GuruSiana

Dua pekan lalu ketika saya sakit dan dirawat di Rumah Sakit, Bapak memberi nasihat “perbanyak Shalawat”. Alhamdulillah dengan memperbanyak Shalawat atas Nabi Muhammad SAW, hati, jiwa dan pikiran saya lebih tenang sehingga saya lebih cepat sembuh.

Hari ini, mari kita memperbanyak bershalawat atas Nabi Muhammad SAW sebagai bentuk kecintaan kita terhadap Rasulullah SAW.

Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad”

Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H.

Jadi, teringat lagu Bimbo … syairnya yang membuat hati bergetar.

Rindu Rasul

BIMBO

Rindu kami padamu Ya Rasul Rindu tiada terperi Berabad jarak darimu Ya Rasul Serasa dikau di sini

Cinta ikhlasmu pada manusia Bagai cahaya suarga Dapatkah kami membalas cintamu Secara bersahaja

Rindu kami padamu Ya Rasul Rindu tiada terperi Berabad jarak darimu Ya Rasul Serasa dikau di sini ....

Kami hanya bisa membalas cintamu dengan bershalawat Yaa … Rasulullah SAW :

Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad”

Rangkasbitung, 29 Oktober 2020; jam 09.30

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Alloh.....

29 Oct
Balas



search

New Post