Wiyono Agungsutanto

Tinggal di Gunungkidul Guru Jaskes di SD Bendungan III Karangmojo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gelegar Pendaftar Siswa Baru

Gelegar Pendaftar Siswa Baru

Pendaftaran siswa baru tahun pelajaran 2022/2023 digelar tiga hari ini. Dari tanggal 13 sampai 15 Juni. Khususnya jenjang Sekolah Dasar (SD) di Gunungkidul. Menggunakan sisten online. Dengan melibatkan operator sekolah.

Selaku operator SD maka juga berperan mendaftar dan memverifikasi siswa baru. Dengan mengunggah persyaratan kartu keluarga, foto calon siswa, aktae lahir, surat lulus.

Sehingga secara ceat data terinput ke server. Walau juga ditemukan kendala soal sinyal. Mati listrik dan juga data yang masih perlu dicek. Sebagaimana kartu keluarga yang belum genap setahun maka akan tertolak.

Termasuk juga sinyal yang lemot karena pengaruh lokasi yang sulit sinyal. Maka perlu solusi dengan mencari letak yang sinyalnya kuat. Karena zona Gunungkidul daerahnya yang demikian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post