Wiyono Agungsutanto

Tinggal di Gunungkidul Guru Jaskes di SD Bendungan III Karangmojo ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jumat Berkah

Jumat yang harus bungah atau gembira. Hari yang penuh berkah jangan sampai lengah. Saat ini diisi dengan beberapa kegiatan ada hadiahnya. Sebagaimana hari ini adalah jadual glden. Latihan jemparingan.

Angga Filo dan Fatih ikut Latihan. Mereka termasuk dalam katagori Satio Alit. Karena masih duduk di SD. Dan jarak memanahnya 20 meter. “Rambahan pertama siaga” Mas Arif memberi aba pada anak-anak. “Wiwit!” dan segera melepaskan anak panahnya.

Mereka siapkan anak panah dan gendewa siapkan membidik sasaran.

“Yang dapat membidik molo ada hadiah soto!” Mas Arif mengabari bebungah-nya.

Ada bebungah berupa makan soto sekenyangnya. Bagi mereka yang dapat membidik sasaran. Yaitu yang paling tinggi nilainya.

Ada yang kena. Angga mendapatkan bebungah. Dan semuanya akhirnya bisa menikmati soto. Karena ada yang memecahkan recor hari ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Horeee....bebungah. Hmm...menikmati soto. Seru Pak pentigrafnya. Salam sukses.

02 Jul
Balas

oke,Bun trima kasih apresiasinya.

05 Jul



search

New Post