Wiyono Agungsutanto

Tinggal di Gunungkidul Guru Jaskes di SD Bendungan III Karangmojo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Reuni SMAN Kebakkramat 92 Menebar Bintang

Reuni SMAN Kebakkramat 92 Menebar Bintang

Tebar kabar gembira (7/5/2022). di Aula SMAN Kebakkramat Karanganyar telah hadir angkatan 1992. sebanyak 100-an personal. Mereka adalah bintang-bintang dari sekolah ini.

Hal ini tak lepas dari peran para punggawa yang mengasuhnya. Mereka dihadirkan sebagai saksi atas keberhasilannya membimbing anak-anaknya. Bagai emas sudah 30-an tahun terpendam tetap emas yang berkulitas.

Sebagaimana diantara KBP. Budi Purwatiningsih,SE,MH yang telah dipercaya negara sebagai Widya Iswara di Sispimmen Sespim Lemdiklat Polri. Layaknya sebuah bintang. Dengan prestasi yang spektakuler yang muncul dari sekolah ini.

Reuni Angkatan 92 kali ini yang mengambil tema,”jalin dan kuatkan persaudaraan dengan rasa peduli alumni.”

Dalam reuni akbar ini dihadiri Drs. Bagus Nugroho,M.Pd selaku Kepala Sekolah, dan menyampaikan apresiasi ,”syukur alhamdulillah muncul banyak bintang dari sekolah tercinta ini. Semuanya akan menjadi contoh bagi adik-adik angkatan untuk berprestasi.”

Acara yang digelar ini dengan dukungan semua komponen sekolah. Wali kelas dikala mengampu dulu. Walau sudah purna tetap layaknya orang tuanya sendiri. Begitu juga dari komponen sekolah juga menyambut penuh antusias. Program yang layak diapresiasi untuk iklim sekolah yang kondusif.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post