Wiyono Agungsutanto

Tinggal di Gunungkidul Guru Jaskes di SD Bendungan III Karangmojo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semua Bisa di GuruSiana

Semua Bisa di GuruSiana

“Kok belum nulis lagi,Pak?” Ada sapaan dari warga GuruSiana.

Rupanya sudah sekian hari bahkan minggu ataupun malah tahun. Ada perhatian yang ditampilkan. Entah apa yang menjadi daya tariknya.

Sebetulnya media nulis yang disediakan MediaGuru bisa jadi ajang meramu kata. Dalam ujud sajian yang membuat pembaca tahu. Bisa ngguyu dan tertawa walau di kejauhan. Seperti pantun jenaka, atau pentigraf yang tak perlu beratus-ratus kata sudah mampu membuat pembaca tahu.

Sungguh unik dengan tuisan yang setiap kita sajikan. Kita bisa merasakan apa yang sedang dituliskan oleh sahabat kita. Malah juga bisa jadi obat kejenuhan. Soalnya bisa menuangkan setiap uneg-uneg dalam pikiran kita.

Atau bisa sambil menunggu gelaran piala Eropa. Syukur jagonya menang. Bila sudah kalah yha sudah. Itu juga namanya permainan. Dan begitulah adanya.

Lebih-lebih nulis sebagai ajar memainkan kata. Kelihaian itu bisa diasah biar terbiasa. Dan jadi refleks seperti gerak sendiri. Wow. Salam dan sukses.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, Gurusiana memang tiada duanya.

24 Jul
Balas

oke Bun!

27 Jul

Setuju, Pak. Semua bisa di Gurusiana. Salam sukses selalu.

11 Jul
Balas

oke salam sukses juga.bun

11 Jul

Betul sekali, menulis juga bisa untuk menyalurkan hobi, salam sukses dan sehat selalu Pak.

13 Jul
Balas

salam sukses slalu...Oke Bun

15 Jul

Benar Pak, saya dapat banyak ilmu di Gurusiana. Salam kenal dari Asahan. izin follow ya Pak.

14 Jul
Balas

siap..oke Bu!

15 Jul

Setuju pak. Ulasan yang keren. Tetap semangat dan sehat selalu pak. Salam kenal dari Bukittinggi

24 Jul
Balas

Oke..salam kenal. salam sukses Bun!

24 Jul

Ulasan bapak yg ini "Lebih-lebih nulis sebagai ajar memainkan kata. Kelihaian itu bisa diasah biar terbiasa. Dan jadi refleks seperti gerak sendiri". Sangat benar sekali. Mantab pak

26 Jul
Balas

siap,Pak!

27 Jul

Ulasan bapak sangat luar biasa. Saya setuju sekali dengan ulasan bapak tersebut.

28 Jul
Balas

siap. salam literasi dan trims apresiasinya. Pak Rusman.

02 Sep

Ulasan yg bermanfaat Pak. GuruSiana memang ajang utk berlatih mengolah kata biar terasah semakin baik. Salam sehat dan sukses selalu

11 Jul
Balas

salam sehat selalu dan smangattt Bun!

11 Jul

Pingin bisa selalau dapat sense mengalir seperti itu, Pak. Itu yang saya rasakan juga, belajar pada gurusianer -gurusianer hebat, gratis semua ilmu kerennya. Terima kasih, Pak.

14 Jul
Balas

oke bun,salam sukses!

15 Jul



search

New Post