Wulan Sari, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
FENOMENA MENINGGALKAN ANAK DEMI SESUAP NASI
gambar diambil dari http://hamzahwds.blogspot.co.id/2014/02/kisah-pentingnya-perhatian-orang-tua.html

FENOMENA MENINGGALKAN ANAK DEMI SESUAP NASI

Tidak sedikit dari kita yang memiliki kesibukan dalam berkarier, waktu, uang tenaga sudah dikeluarkan oleh orang tua agar dapat menjadi orang sukses. Untuk mencapai kesuksesan pun butuh banyak perngorbanan, meninggalkan banyak hoby, meninggalkan anak - anak dirumah. Berbagai cara ditempuh agar dapat melaksanakan tugas yang diembannya. mulai dari menitipkan anak pada orang tua, memasukkan anak sekolah dalam usia dini, bahkan dengan sangat terpaksa anak dibawalah anak - amak di tempat kita bekerja.

Dari pagi hingga petang mereka kita tinggalkan, demi untuk mencari sesuap nasi. Adakah dalam benak kita rasa takut kalau - kalau nantinya anak - anak kita berontak dengan keadaan mereka seperti itu? beruntung bagi para orang tua yang dapat selalu bersama dengan anak - anaknya dirumah setiap saat. Tapi semua itu tidak perlu kita sesali karena semua sudah ada yang mengaturnya. Maafkan mama ya sayang... maafkan papa ya sayang seharian tidak bersama kalian.... kami sayang kalian?

Sesibuk apapun kita, tidak boleh kita memungkiri bahwa kita adalah orang tua yang harus terus mengikuti perkembangan, pertumbuhan anak - anak kita...

Semoga ini bisa bermanfaat maaf baru pemula kalau tulisannya kurang bagus

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post