Wurti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dengerin Musik

Tantangan hari ke-107

#Tantangangurusiana

Dengerin Musik

Asyiknya jalan-jalan pagi mengitari kompleks perumahan sambil menghirup udara segar memang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Ternyata banyak juga yang melakukan aktivitas setelah sholat subuh itu. Beberapa orang perempuan tampak masih mengenakan mukena. Dari kejauhan agak samar barangkali karena masih ada sisa gelap atau mungkin karena lampu penerangan jalan di dekat situ mati sejak beberapa minggu yang lalu. Ada pula orang yang sedang olahraga di halaman rumahnya dan sempat kusapa dengan singkat,”Monggo..!”

Jalan tengah sudah dilewati dan saatnya masuk ke jalan paling depan perumahan. Dua remaja putri berjalan santai dari arah yang berlawanan. Salah satu diantaranya tampak mengeleng-gelengkan kepalanya dan kadang mengangguk-angguk. Walaupun pelan tapi kelihatan dengan jelas.

“Banyak juga yang jalan pagi, ya,” kataku pada anak perempuanku saat kami berpapasan dengan mereka.

“Dengerin musik, tante.” Remaja putri berbaju merah itu mengangguk sopan padaku. Aku ikut mengangguk bingung, sementara Bulan, anak perempuanku tersenyum sambil berkata,”Mungkin tadi dikira mama nanyain dia. Soalnya mbak itu pakai headset, jadi nggak denger apa yang kita omongin.”

“Ooh….!” Hanya itu yang keluar dari mulutku, lalu kudengar suara tertawa kedua remaja putri di belakangku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap dan lucu banget

29 Aug
Balas

Terimakasih ibu atas kunjungan dan apresiasinya.

31 Aug

Telinga berhandset jadi miscomunication ya Bun.. ...Asyiknya kelucuan jalan pagi

29 Aug
Balas

Bener bunda. Biasanya yg pakai alat gitu asiik sendiri dg dunianya. Terimakasih bunda sdh berkenan mampir di sini.

31 Aug

H.aha..boleh juga ceritanya,..ituhanya menggoda mamanya yg headsetan tuh..salam

17 May
Balas

26 May

Hihihi, asli lucu. Keren banget ceritanya bun. Barokallah

25 Dec
Balas

Terimakasih ibu atas kunjungan nya.

31 Aug

Ceritanya keren dan lucu bucan, salam kenal dan ijin sdah sy follow

29 Aug
Balas

Salam kenal kembali ibu. Terimakasih sudah berkunjung dan mengapresiasi karyaku.

31 Aug

Keren ulasannya bunda, ijin folliw, ditunggu folbacknya, salam sehat selalu

31 Aug
Balas

Siaap bunda. Terimakasih

13 Sep



search

New Post