Yani_Sri Mulyani

Guru Biologi SMAN 1 Kaliwungu Kab Kendal Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Menulis Artikel Koran
Belajar menulis lagi#LPMPJATENG

Belajar Menulis Artikel Koran

LPMP Jateng, Srondol, 11 Feb 2018

Meski libur hari ini, ku luruskan niat untuk belajar menulis di LPMP. Bersama teman-teman guru hebat dari berbagai kabupaten se Jawa Tengah, mulai jenjang SD, SMP, SMA dan SMK berkumpul di gedung B.1.1. Berbekal pengalaman mengajar yang pernah kuterapkan, ijin dan restu suami serta suport dari anak-anak, kulangkahkan kaki dengan penuh percaya diri memasuki ruangan pelatihan. Satu per satu narasumber menyampaikan materinya. Satu hal yang membuatku tersenyum dalam hati, artikel yang kutulis masuk sebagai salah satu contoh dan dibahas dalam pelatihan ini. Dengan demikian aku jadi lebih mengerti kekurangan atau kelemahan tulisannku. Sehingga untuk tulisan selanjutnya bisa lebih baik. Meminimalisir kesalahan yang ada. Dan yang lebih membahagiakan lagi ternyata tulisan yang kukirim sudah diterbitkan di salah satu koran lokal Jawa Tengah. Semoga saja semua usaha ini ada manfaatnya. Terimakasih adek, mas dan ayah yang selalu mensuport. Ga nyangka kebiasaan menulis ini ternyata menular juga ke anak dan suami. Jadi ketagihan menulis nih...Bagaimana dengan anda ?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjutkan Bunda ....

11 Feb
Balas

Injih bpk..pangestunipun

11 Feb

Woh...keren Selamat bu

11 Feb
Balas

Makasih bu..mari belajar bersama utk kemajuan pendidikan di Indonesia

11 Feb

semangat bu, maju terus pantang berhenti untuk tetap menulis!!!!

11 Feb
Balas

Siap bpk..terimks suportny

12 Feb

Selamat bunda... semoga semangatnya menular kepada kami, kepada seluruh guru di negeri ini.... ....salam kenal..salam literasi....

11 Feb
Balas

Terimaksh ibu..salam kenal kembali..senang bisa turut memotivasi teman2 guru lain..

11 Feb



search

New Post