Yani Nuraeni, S.Pd.,M.M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SERPIHAN BUTIR KERAMIK

SERPIHAN BUTIR KERAMIK

Edisi:  TEBUSAN

Eps.43

 

 

Oleh:

 

Yani Nuraeni

 

#Hari ke 53#

 

#Tantangan Gurusiana 53#

 

Akhirnya Aisah memutuskan melaporkan kekerasan terhadap dirinya yang dilakukan Yopi ke pihak berwajib Polres Sahate, Aisah ditemani oleh Ibunya dan adiknya menemui Kanit 111atas arahan dari seorang teman adik Aisah yaitu Pak Kharis yang bertugas di Kanit IV.

 

Dihadapan penyidik, Aisah menuturkan setiap peristiwa yang menimpa dengan memperlihatkan memar yang masih memvekas di bagian tubuhnya. Pada saat Aisah sedang di BAP tiba-tiba nada panggilan dari handphonenya berbunyi, pada panggilan yang ketiga kali Bapak penyidik mempersilahkan Aisah menjawab panggilan dari Yopi dengan volume suara di loud speaker hal ini sengaja dilakukan agar para penyidik mendengarkan percakapan antara Yopi dan Aisah, dan untuk mengetahui sejauh mana karakter Yopi atas aduan Aisah dengan suara Yopi langsung. 

 

Benar saja, suara Yopi di handphonenya sangat kasar dan tempramen. Pak penyidik dengan memberikan isyarat ke Aisah agar Yopi terus berbicara mengeluarkan kata-kata kasarnya,.. 

 

 

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah.. Penasaran. Ku tunggu lanjutannya.

04 Aug
Balas



search

New Post