Yani Nuraeni, S.Pd.,M.M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TIKET MENUJU SURGA

SEGELAS AIR

 

Oleh:

Yani Nuraeni

 

Hari ke 59#

 

#Tantangan Gurusiana 59#

 

 

Aeni kecil selalu melihat Ibunya menyediakan segelas air lalu meletakkannya di atas ujung meja makan atau meja di ruang tamu tempat Bapaknya duduk melepaskan lelah sepulang bekerja.

Aeni melihat Bapaknya meminum air dari gelas yang disediakan Ibunya, ia menghampiri Bapaknya yang selesai minum dan duduk di samping Bapaknya lalu Bapaknya berkata, "Segelas air minum di dalam gelas yang disediakan oleh Ibumu kelak di akhirat akan menjadi beribu-ribu gelas untuk Ibumu, maka jika nanti sudah mempunyai suami carilah pahala surgamu dari segelas air yang kau sediakan untuk suamimu", sambil tangan kiri  Bapaknya membelai rambut Aeni yang terurai tipis dan tangan kanannya memegang segelas air minum yang sisa sedikit lagi.

Kini Aeni beranjak remaja dan sudah menikah, kebiasaan ibunya melekat di dalam memori ingatan Aeni maka Ia pun melakukan hal yang sama seperti yang dilihatnya semasa kecil yaitu selalu menyediakan segelas air bening, lalu meletakkannya di atas ujung meja makan atau diatas meja tamu tempat suaminya duduk melepaskan lelah sepulang bekerja, segelas air bening yang disediakan untuk Bapak dari Ibunya, kini dilakukan Aeni untuk suaminya menjadi beribu-ribu gelas untuk Aeni di akhirat kelak menuju tiket ke Surga, semoga. Aamiin.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sebuah pesan yang sangat bagus untuk diikuti.Terima kasih bunda,.

10 Aug
Balas



search

New Post