Jansje B.J Keseh

(Yans Keseh adalah panggilan) ,Guru di SDN 3 Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat. Dengan motto "Hidup ini harus jadi berkat"...

Selengkapnya
Navigasi Web
POLISI MASUK SEKOLAH
Upacara Bendera SDN 3 Way Mengaku Lampung Barat

POLISI MASUK SEKOLAH

Dalam rangka Peringatan Tahun Keselamatan Berlalu Lintas, Satlantas Polres Lampung Barat hadir di SDN 3 Way Mengaku dengan tujuan untuk memberikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas.

Sebagai inspektur upacara Briptu Frans Caniago selaku anggota Satlantas Polres Lampung Barat menyampaikan tujuan kehadirannya di sekolah, yaitu memberikan wawasan tentang keselamatan lalu lintas dan menanamkan jiwa pelopor tertib berlalu lintas sejak dini di kalangan pelajar.

Para siswa juga diharapkan bisa menjadi penyampai pesan bagi keluarga dan masyarakat agar tertib berlalu lintas. Dengan komunikasi yang simpatik Briptu Frans Caniago mampu membuat para siswa tertarik dan memperhatikan himbauan yang disampaikan beliau, bahkan banyak diantara siswa yang bercita-cita menjadi polisi.

Tak lupa juga dengan yel-yelnya : “STOP PELANGGARAN

STOP KECELAKAAN

KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post