Jansje B.J Keseh

Jansje B.J Keseh, Guru SDN 3 Way Mengaku Kabupaten Lampung Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita Perjalanan

Cerita Perjalanan

     Hari sudah gelap, malam pun telah tiba menggantikan tugas sang surya yang kini beristirahat,saat kaki ini menapak di gerbang halaman rumah. Sejak pagi telah pergi meninggalkan rumah bersama tim yang bergerak di bidang literasi menunaikan tugas organisasi sosial.

     Beberapa hari yang lalu,salah satu perpustakaan desa yang menjadi binaan Tim GLD Lampung Barat yang diikutsertakan dalam lomba perpustakaan desa tingkat provinsi berhasil meraih juara pertama dan berhak ikut ke tingkat nasional. Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dan kerjasama dari berbagai pihak terkait. Persiapan pengelola dan pemerintah desa maupun instansi terkait dalam lomba tingkat nasional ini terus dilakukan. Baik kelengkapan sarana prasarana, administrasi dan lainnya.Tim GLD melakukan pendampingan sekaligus pembinaan tenaga pustakawan dan administrasinya.

     Banyak yang harus dilakukan dan Perpustakaan desa Puska Mandiri ini untuk terus berbenah. Harapan semua pihak,semoga usaha dan kerja keras ini membuahkan hasil di tingkat nasional. Tubuh lelah karena jarak tempuh tempat tinggal ke lokasi Perpustakaan desa Puska Mandiri ini terbilang jauh puluhan kilometer.Akan tetapi tugas dan tanggung jawab tim literasi kabupaten sebagai salah satu pembina wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Literasi untuk kesejahtetaan rakyat.

Salam Literasi.

Tagur ke - 549

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post