Jansje B.J Keseh

Jansje B.J Keseh, Guru SDN 3 Way Mengaku Kabupaten Lampung Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guratan Rindu
Lok.Amorcafe

Guratan Rindu

Sosok burung kecil menatap langit biru, tergambar jelas pada netra yang bening sepotong asa.

Sarang teduh pun nyaman ditinggalkan demi meraih impiannya.

Kepak sayap kecilnya membawa pergi jauh mengarungi samudera raya, melintasi gunung pun lembah, berpeluh tiada lahirkan keluh.

Estafet panjangnya pun berakhir pada pokok rindang nan kokoh di belahan bumi asing.

Burung kecil menemukan takdir hidupnya, membangun sarang baru bersama keluarga kecilnya.

Perputaran waktu telah mengubah sosok burung kecil itu semakin dewasa dan matang. Pengalaman menempa sosok bijak pun tercipta.

Disuatu senja, sayap nan lelah tergerus waktu terkulai tiada daya, membuatnya meringkuk dalam diam. Binar asa pada netra yang bening dahulu, kini berganti bayangan rindu.

Burung kecil dan tegar itu, kini kembali merindukan hangatnya berada dalam dekapan sayap sang induk, usapan lembut pada surai hitam di kepalanya, senyum tulus penuh kasih yang pernah dirasakan pada suatu masa.

Burung kecil yang kini dewasa dan matang itu kini berharap, bahwa bersama derasnya titik air hujan dapat melarungkan guratan rindu yang kian membuncah pada sepasang induk yang dicintainya... 😘

Liwa, Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post