Yanti angraini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Rencana Indah allah saat libur

Tanggal 22 desember adalah hari yang ditunggu anak anak. Karena setelah menerima rapor biasanya kami sekeluarga memanfaatkan waktu yang ada untuk jalan jalan alias melancong. Tahun ini agenda untuk liburan tertunda. Karena kami sekeluarga dalam kondisi sakit. Aku tau mereka kecewa tapi semua itu bukan lah keinginan kami.anak ku yang tertua terlihat sedih liburan yang sudah direncanakan jauh hari batal karena kondisi kami yang tidak sehat. Tahun ini allah menguji kesabaran kami dengan memberikan sakit. Sehingga kami tidak jadi berlibur. Dan memilih untuk tetap libur dirumah saja muhasabah diri. Kita hanya berencana allah yang maha berkuasa. Dan ia akan selalu memberikan yang terbaik bagi hambanya. Tinggal kita yang harus selalu berbaik sangka atas apapun yang terjadi karena itulah yang terbaik untuk kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul bunda, segalanya sudah dalam rencana Allah, pasti akan ada hikmah dibalik semua itu. Sukses selalu dan barakallah

24 Dec
Balas

Iya bunda. Allah maha tau yang terbaik bagi hambanya. Sukses juga buat bunda siti .

24 Dec
Balas

Terimakasih bu.. Semoga ibu juga sehat amin...

24 Dec
Balas

Menerima dan berbaik sangka atas segala ketentuan Allah adalah bukti syukur yang nyata. Tidak semua org mampu untuk itu,semoga lekas sehat y

24 Dec
Balas

Terimasih bu rochayati. Semoga ibu sehat selalu. Amin

24 Dec



search

New Post