Dr. Hj. Yanti Dasrita, M.Si

Kepala SMAN 2 Tambang Kab. Kampar Prov. Riau; Penilai AK Jabfung Guru Provinsi Riau; Pengurus MKKS Kampar; AKSI; Pegiat Literasi Kampar; Pengurus Ikatan Pendidi...

Selengkapnya
Navigasi Web
PEGIAT LITERASI KAMPAR MENGGELIAT LAGI

PEGIAT LITERASI KAMPAR MENGGELIAT LAGI

Virus menulis sudah tidak bisa terbendung lagi. Setelah sukses menulis buku dan launching buku hasil karyanya, kami yang tergabung dalam pegiat literasi Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau menularkan kembali virus menulis kepada guru-guru yang ada di Kabupaten Kampar.

Pelatihan menulis yang dikenal dengan Satu Guru Satu Buku (Sagusabu) dilaksanakan selama dua hari, yaitu sabtu dan ahad, 25 dan 26 Agustus 2018, bertempat di Aula Politeknik Kampar-Bangkinang Kota. Kegiatan tersebut langsung dibimbing oleh Pimpinan Umun Media Guru, Mohammad Ihsan dan Pemimpin redaksi Media Guru, Eko Prasetyo.

Kami, panitia dalam kegiatan Sagusabu Kampar yaitu saya sendiri, Fahrizal, M.Pd, Erni Gusti, M.Pd, dan Sarpiati, M.Pd. Saya bangga dan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua. Walaupun kita adalah kepala sekolah, namun pada pelatihan ini, kita telah melayani peserta dengan sungguh-sungguh tanpa membawa nama jabatan.

Pada kesempatan ini, sebanyak 114 guru, kepala sekolah dan pengawas dari berbagai kabuten/kota di Provinsi Riau telah bergabung mengikuti Sagusabu Kampar.

Sesi yang sangat menegangkan dan ditunggu-tunggu oleh peserta pelatihan adalah pada saat cover buku mereka dipublishkan di depan semua peserta pelatihan.

Saya sangat optimis, bahwa Sagusabu Kampar akan melahirkan literat-literat yang hasil karyanya difungsikan sebagai literatur di sekolah-sekolah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Teruslah berkarya, karena lewat karya orang akan mengenal siapa kita, tetap semangat dan kompak selalu

30 Aug
Balas

Jempol untuk Penggiat literasi. Pelayanan prima kami terima.semoga pahala balasnnya. Walau cahaya kami belum nampak tapi binarnya udah mulai terasa. Selalulah menjadi motivator Bagi semua. Bravo tuk my bossss

29 Aug
Balas



search

New Post