Dr. Hj. Yanti Dasrita, M.Si

Kepala SMAN 2 Tambang Kab. Kampar Prov. Riau; Penilai AK Jabfung Guru Provinsi Riau; Pengurus MKKS Kampar; AKSI; Pegiat Literasi Kampar; Pengurus Ikatan Pendidi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pelalawan Fasilitator Sagusabu

"Alhamdulillah". Satu kata pertama yang terucap ketika seorang teman menginformasikan tentang pelatihan penulisan buku. Ini adalah momen yang sangat saya nanti. "Saya ikut, daftarkan ya?"

"Alhamdulillah". Kata ini muncul lagi ketika kaki melangkah masuk ke aula auditorium bupati komplek perkantoran bupati Pelalawan. Saya bertemu dengan rekan-rekan guru dari beberapa kabupaten yang ada di Riau. Kita akan bersama menuju "Guru Hebat Karena Karya"

"Subhananallah". Satu kata pertama yang terucap ketika pembawa acara membacakan profil "Guru Hebat" yang telah mengarahkan kaki saya melangkah ke Pelalawan. Guru pertama berasal dari Langgam. Guru kedua, dari Langgam. Guru ketiga, keempat dan kelima, semuanya dari Langgam. Refleks, menetes air mata di pipi ini. Ternyata guru-guru hebat ini berasal dari Langgam.

"My inspiration". Kata ini muncul seketika. Mereka adalah "guruku". Mereka masih muda, tapi dengan tekat membaja, mereka mau mengajak dan membagi kesuksesan. Saya yang sudah "berumur", belum pernah menghasilkan karya seperti mereka. Saya harus berguru kepada mereka. Saya harus menghasilkan buku. Satu buku pertma harus saya selesaikan dalam waktu satu bulan. Inilah janji saya kepada "Sagusabu Pelalawan".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yes..yes... Smangat. Moga sukses. Salam literasi.

24 Sep
Balas

Semangat kawan

24 Sep
Balas



search

New Post