yanti sapitri

saya merupakan anak terakhir dari 5 bersaudara, dan saya wanita yang penuh dengan keceriaan tapi terkadang meloww juga sih. Saya senang sekali membu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Matanya Bicara

Saat aku mengawas di sesi kedua, ternyata lembar kerja esai kekurangan satu lembar, dengan begitu, akupun beranjak dari tempat duduk dan keluar untuk mencari dan menanyakan ke ruangan sebelah. Apakah mungkin ada lembar yang tersisa di ruangannya. Ternyata ketika aku menanyakan pada rekan kerjaku, sama ruangan lainpun kurang satu lembar. Dan akhirnya, akupun berbincang di luar kelas bersama rekan guru yang lain, sambil menunngu petugas/panitia PAS mengantarkan ke tiap ruangan. Tidak lama, akupun masuk ke dalam ruangan, karena menunggu tak kunjung datang. Akhirnya aku masuk. Tiba-tiba, ada seorang siswi putri yang duduk paling belakang sontak terkejut melihatku. Sambil tatapan matanya yang kaku. Aku tanya "kenapa neng, ko panik begitu?" tenang tenang....... Kedipkan matamu, hehee..... Dan ia pun tersipu malu,..... "Ibu tahu ko" dia malah tambah menunduk"..... Ia bu..... "Jawab siswa itu" matamu begitu banyak makna kataku. Knapa? Tanya aku lagi. Dia begitu kaget, karena saat aku masuk tadi, di sedang asyik menanyakan jawaban kepada teman sebelahnya. Hihiii..... Aku ketawa dalam hati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Membelajarkan jujur dari dini, salam literasi, bu

28 Nov
Balas

Iya bu,..... Salam literasi

28 Nov

Hebaat yanti... Bisa membuat catatan harian...

28 Nov
Balas

Sambil belajar bu,...

28 Nov
Balas



search

New Post