Yanti Setiawati

🎓 Mahasiswi STAI H. Agus Salim Prodi Pendidikan Agama Islam, Cikarang Utara Kab. Bekasi Jawa Barat. Alumni SMKN 4 Pandeglang, Banten. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kerinduan pada sang Ibu

Kerinduan pada sang Ibu

By: Yanti Setiawati

 

Berat hati ini rasanya untuk berpisah jarak dengan orang yang selalu ada di sisi kita, orang yang selalu menemani setiap suka dan duka, orang yang selalu menasehati memberikan segala Petuahnya, orang yang menjadi teman untuk mencurahkan hati. 

Ibu..Ingin rasanya aku kembali ke masa kecil yang selalu setia berada bersama denganmu, dan menghabiskan setiap waktu, hari-hariku bersamamu. 

Kini aku sudah dewasa harus menjalin kehidupanku sendiri di negeri orang di daerah yang jauh dari pandangan matamu, yang jauh dari dekapanmu.

Di setiap senyum yang terpancar dari wajahmu itulah sumber semangatku, sumber motivasiku. 

Ibu..meskipun kita harus berjauhan, jarak memisahkan kita. Semoga kesehatan selalu ada pada dirimu, barokah umur yang panjang dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.... 

Akan ada do'a yang selalu Kau panjatkan untuk kebaikan putra putrimu di manapun mereka berada. 

Jauh di mata dekat dalam doa. 

Ibuku tersayang Malaikat tak bersayap dalam hidupku. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

aku juga rindu

09 Mar
Balas

Iya bunda benar sekali. Terimakasih sudah berkunjung dan barokallahu fiik.

11 Mar

Sama

09 Mar
Balas

Iya bunda,,, sama-sama rindu juga yah. Terimakasih sudah berkunjung dan Barokallahu fiik.

11 Mar



search

New Post