Andi Muhammad Yasin

Tinggal di Sidoarjo. Ayah 4 orang putera. Penulis buku-buku biografi...

Selengkapnya
Navigasi Web
BEKAL UTAMA BERJALAN BERSAMA

BEKAL UTAMA BERJALAN BERSAMA

Dalam perjalanan refreshing kali ini, tim MediaGuru berangkat dari Surabaya berlima.. Pak Ihsan, CEO MediaGuru memimpin perjalanan ini. Tujuan dan apa saja yang akan kami kerjakan sudah dirancang beberapa waktu sebelumnya.Ternasuk kami akan bertemu dengan tim desainer Mediaguru saat di lokasi.

Titik kumpul keberangkatan kami ada di Masjid Al-Akbar Surabaya. Kami sepakat berkumpul pukul 07.00 di sana. Namun, karena berbagai hal, akhirnya kami baru bisa berangkat dati lokasi itu hampir mendekati pukul 08.00.

Demikian pula selama di perjalanan, kebersamaan kami membuat perjalanan ini menjadi lebih lambat. Namun, itulah perjalanan rombongan. Pasti akan lebih lambat daripada berangkat sendiri atau berdua saja.

Namun, persaudaraan yang terjalin di antara kami membuat semua itu tak berarti. Kesabaran menjadi bekal utama dalam perjalanan rombongan ini.

Perjalanan ini tidak hanya me-refresh jiwa dengan pemandangan yang indah. Tapi, juga me-refresh persaudaraan kami.

Yogyakarta, 7 Juli 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sepakat dan sepaket mas Daeng.. Sukses selalu

07 Jul
Balas

Keren reportasenya Mas Yasin semoga perjalanan bermanfaat untuk kemajuan Mediaguru, salam untuk Pak Ihsan, Mas Eko, Om Roy dan Kacong, Barokallah

07 Jul
Balas



search

New Post