Yasintus Ratu, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tiga Jenis Hati

Oleh: Yasintus Ratu, S.Pd

Sambutan siang tadi saya buat sedemikian rupa hingga singkat. Padat dan jelas. Maklum dilakukan di dalam.gereja usai misa.

Kapasitas saya sebagai ketua panitia kegiatan dalam rangka HUT paroki. Karena hari ini puncak HUT paroki saya pun menyampaikan rangkaian ucapan terima kasih.

Terima kasih yang pertama untuk seluruh panitia dan umat yang sudah bekerja sepenuh hati dan setulus hati. Terima kasih yang kedua untuk seluruh panitia dan umat yang sudah bekerja setengah hati. Dan terima kasih yang ketiga untuk seluruh panitia dan umat yang sudah bekerja tanpa hati.

Saya dan anda masuk kategori yang mana. Silahkan pilih disertai dengan argumennya.***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

25 Sep
Balas



search

New Post