YASMANELLY

Yasmanelly. Lahir di Duri, 25-12-1988. Alhamdulilah sudah dianugerahi 3 orang anak, 1 orang putra, 2 orang putri. Motto: tetaplah tersenyum, meski hatimu menan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keponakanmu penghiburku 2

Keponakanmu penghiburku 2

#Tantanganharike64

#Suarahatimurni

Hujan, malam ini ia turun deras sekali, 

 

"Jangan lupa doa Din, waktu mustajab nih!"

 

Begitu kau mengingatkanku jika hujan turun meyapa bumi.

 

"اللهم هب لنا من الصالحين و لا تجعلنا فردا و 

انت خير الوارثين"

 

Aku selalu menyampaikan itu pada Dia yang Maha Mendengar, seteguh yakin, sepenuh harap.

 

Tapi...kau pergi, tak akan kembali lagi.

 

Dan aku tetap saja harus berprasangka baik padaNya bukan? aku bisa apa? aku hanya seorang hamba. Menerima ketentuanNya sepenuh redho adalah syarat sahnya keimanan.

 

Tangan mungil ini milik keponakanmu, saat tidur, dia genggam jariku, kau tau?

 

Aku tersenyum...Bahagia sekali rasanya, hingga aku mengabadikannya.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mengandung makna.Sukses bunda.

27 Jul
Balas



search

New Post