YASMANELLY

Yasmanelly. Lahir di Duri, 25-12-1988. Alhamdulilah sudah dianugerahi 3 orang anak, 1 orang putra, 2 orang putri. Motto: tetaplah tersenyum, meski hatimu menan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu yang tak berbalas

Rindu yang tak berbalas

#Tantanganharike54

Kadang aku suka lupa, kalau kau betul-betul sudah tak ada, sering kali disepertiga malam, saat mataku belum terbuka sepenuhnya, aku kaget kau tak ada, apa sudah ke kamar mandi duluan atau gimana, kasurmu pun aku tak melihatnya. Lalu aku sadar kenyataan...

Astaghfirullah...

Aku tidak ingin larut dalam kesedihan, mengenang perpisahan, tapi aku bisa apa, keadaan ini masih penyesuaian, tanpamu aku belum biasa.

Sekeras apapun aku meyakinkan diri bahwa kau telah pergi, ada masa dimana aku lupa. Kadang kupikir kau hanya duduk di tempat-trmpat yang tak ada aku, paling juga nanti datang, begitu hatiku berkata. Setelah netra hendak terpejam, aku sadar, lengan yang selalu ada untuk menjadi bantalku tidur sudah tak ada, bukan sementara tapi selamanya.

Menangis dalam diam, bukan menyesali kepergian, karena taqdir tak ada pilihan. Aku hanya rindu. Aku bingung mau apa, harus bagaimana, kemudian seperti apa, aku terbiasa berdiskusi denganmu, meminta pendapatmu jika aku ingin menentukan sesuatu, dalam hal apapun, bahkan menentukan warna baju yang akan kupakai.

Tapi...sejak pergimu...

Jujur...aku masih meraba, esok seperti apa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wow diksi yang bagus.Sukses selalu bunda

17 Jul
Balas

Tulisan yang informatif dan banyak manfaat, semoga makin sukses

17 Jul
Balas

Semoga kepergian mu akan berganti dengan yg lebih baik. Salam Literasi.

17 Jul
Balas

Semoga kepergian mu memberikan kekuatan untuk terus melangkah

17 Jul
Balas

Semoga selalu sabar dalam menghadapi semuanya. Tetap semangat ya Bu. Sukses selalu

17 Jul
Balas



search

New Post