YASMANELLY

Yasmanelly. Lahir di Duri, 25-12-1988. Alhamdulilah sudah dianugerahi 3 orang anak, 1 orang putra, 2 orang putri. Motto: tetaplah tersenyum, meski hatimu menan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Silaturahmi yang tertunda

Silaturahmi yang tertunda

#Tantanganharike71

Penerapan PSBB beberapa waktu lalu dan sekolah yang diliburkan akibat covid 19 membuat silaturahmi kunjungan lebaran door to door yang biasa kami lakukan pada hari petama masuk sekolah setelah lebaran menjadi terhalang, dan juga kunjungan melihat kelahiran anak ke-3 kami juga tertunda beberapa bulan. Namun, alhamdulilah semua sudah terlaksana, bahagia, senang, gembira tak terhingga melihat kedatangan mereka. Suasana hangat dan penuh canda berkumpul bersama setelah sekian lama tak bercengkrama.

Silaturahmi dapat mempererat rasa kebersamaan dan juga membuka pintu rezeki. Sebagai tuan rumah saya berusaha menyambut kedatangan mereka dengan pelayanan yang baik. Karena rombongan sekolah datangnya pas diwaktu makan siang, saya menyediakan makan berat, yaitu nasi beserta lauk pauk sederhana dan juga miso . Dan alhamdulilah mereka suka dengan jamuan yang sederhana dari kami. Sebagai tuan rumah tentunya kami senang kalau jamuan yang diberikan bisa memuaskan tamu yang datang.

Namun, yang paling penting dari itu rasa kebersamaan dan kesetiakawanan sosial harus tetap terjaga meski ditengah pandemi ini. Saling kunjung yang biasa dilakukan apabila ada hajatan, duka cita, dan momen- momen tertentu yang meminta kita untuk hadir harus tetap dilestarikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lewtariak budayansilaturahmi

03 Aug
Balas

Iya bun

03 Aug

ya bunda silaturohmi penting

03 Aug
Balas

Senengnya bisa silaturahmi. salam literasi

03 Aug
Balas

Iya bun, slm literasi kembali

03 Aug



search

New Post